Mengapa Aborsi Apakah Dari Tuhan

aborsi

Apa pun yang kita lakukan dalam hidup adalah pra-direncanakan dan ini dikenal dengan nubuat-nubuat di mana jelas menyatakan bahwa satu Allah, Roh alam semesta, adalah dalam kontrol penuh (Yesaya 45: 4-8). Ini menciptakan kejahatan dan baik. Dia mengontrol semua pikiran dan tindakan, jika hal-hal yang ditetapkan tidak akan pernah terjadi. dunia tidak dalam kekacauan tetapi terus sepanjang jalan berangkat dari awal, yang akan membawa tentang akhir dunia seperti yang kita kenal.

Para pemimpin Klinik raden saleh juga dipimpin oleh Roh. Mereka menentang akal sehat, dan membuat perilaku normal menjadi sesuatu dimana mereka dapat mendominasi pikiran dan tindakan. Mereka melakukan hal ini melalui kelebihan penduduk dan sarana untuk mengontrol seks dan kelahiran anak yang pertama dan terutama prioritas dalam kepentingan mereka. Tujuan mereka adalah kekuasaan dan keuntungan.

Semakin banyak anak-anak orang dari ‘iman’ menghasilkan kuat menjadi agama yang membimbing mereka. Anak diajarkan oleh orang tua untuk mengikuti tren yang sama dan itu adalah bagian dari cara dimana Roh memimpin kita.

“The tabernakel perampok makmur, dan mereka yang memprovokasi Allah aman, menjadi yang tangannya Allah mendatangkan berlimpah” Job 12: 5

Kita hanya perlu melihat dunia keagamaan dan cara-cara di mana orang dikendalikan untuk melihat rencana Allah. Aborsi dan hak perempuan untuk memilih apakah atau tidak mereka tetap hamil saat ini sedang dalam perdebatan di banyak tempat. Para pengunjuk rasa dipengaruhi oleh indoktrinasi agama berada di luar berlaku mempromosikan penyebab terhadap pilihan tersebut.

Pengalaman saya reinkarnasi mengajarkan saya bahwa; Pertama, semua agama adalah buatan manusia dan mereka salah. Mereka sebagian besar mempromosikan kehidupan kekal di surga atau neraka dan yang menyediakan mereka dengan 2 senjata yang sangat besar. Kedua, semua dewa agama palsu karena mereka diproduksi pada pikiran kuno dan pengerjaan ulang dari mimpi masa lalu. Ketiga, tidak ada yang terjadi kecuali Allah memungkinkan.

“Akulah Allah dan selain saya tidak ada orang lain. Aku membuat cahaya dan menciptakan kegelapan, aku berdamai dan menciptakan kejahatan. Aku Tuhan melakukan semua hal ini.” Yesaya 45″ 4-8

Ketika meninggalkan tubuh terakhir saya dan antara kehidupan ada urgensi yang mendesak untuk melakukan pekerjaan ini. Hal ini untuk alasan ini bahwa Roh mengirim saya ke dalam kehidupan ini dan telah memberikan alat untuk melaksanakannya.

Tidak ada, bagaimanapun, akan mengubah pikiran diindoktrinasi dan apa pun yang datang dari pekerjaan saya adalah sepenuhnya di tangan Roh. Mereka dengan telinga untuk mendengar dan mata untuk melihat akan mendapatkan keuntungan dari itu.

Perjanjian Baru adalah dokumen palsu berdasarkan pada karya 666, yang mendirikan Gereja Katolik di 325 AD. Itu Vatikan yang melarang reinkarnasi dan dipromosikan surga dan neraka sebagai nasib. Ini klaim untuk memegang kunci ke surga dan lemah dalam semangat percaya mereka. cengkeramannya di dunia adalah melanggar dan Tuhan menurun kekuatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *