Sekolah Sepakbola tinggi – bermain untuk Beasiswa

Sepak

sepak bola profesional Amerika memiliki asal-usul dalam sepak bola perguruan tinggi. Ini masih sangat populer saat ini di kalangan mahasiswa, alumni, dan penggemar lainnya dari olahraga. Banyak siswa yang berpartisipasi dalam playoff sepak bola sekolah tinggi kemudian bergabung ujicoba dalam merekrut sepak bola. Beberapa siswa yang luar biasa memiliki bakat yang cukup untuk menarik perhatian pelatih merekrut setelah membuat drama yang luar biasa di babak playoff sepak bola sekolah tinggi.

Ada banyak bermain di sepak bola, salah satu skor bola terbaru dari mereka menjadi maju lulus . Ada banyak tim yang berusaha maju lulus di berbagai drama selama 30 tahun sebelum itu benar-benar membuat hukum. Rupanya itu telah dimainkan efektif namun secara ilegal. EB Cochems, pelatih dipekerjakan oleh Saint Louis University dari 1906 melalui 1908, adalah orang pertama yang memanfaatkan tepat, hukum ke depan lulus. Pada tanggal 5 September 1906, pemain Bradbury Robinson melewati bola ke rekan setimnya Jack Schneider dalam pertandingan yang digelar di Carroll College, Wisconsin. St Louis akhirnya memenangkan pertandingan, mencetak 22-0.

Awal lulus ke depan yang dimainkan adalah penting untuk pertandingan sepak bola. Sebagai lengan pelintas ini mulai bergerak maju, ke depan lulus ditandai dan resmi dimasukkan ke dalam bermain. Jika pemain menjatuhkan bola sebelum ini, bermain disebut meleset , sehingga bola lepas. Dalam situasi ini siapa pun dari kedua tim dapat memperoleh kepemilikan bola sebelum atau setelah terjadi kontak dengan tanah. Dalam sepak bola Kanada, jika pemain ofensif tetes bola sebagai lengannya bergerak maju, itu dianggap sebagai lulus tidak lengkap. Jika pemain lain menangkap bola sebelum menyentuh tanah, hal itu disebut lulus selesai atau intersepsi. Di sepak bola Amerika, ketika quarterback mencoba untuk membawa bola kembali ke tubuhnya sekali gerakan melewati telah dibuat, bola yang hilang dapat dianggap lulus tidak lengkap meskipun lengan quarterback ini masih bergerak mundur pada saat itu. Dalam hal ini dikenal sebagai aturan tuck .

Dengan semua siswa berbakat yang terlibat dalam mengejar gelar sarjana, sepak bola merekrut tetap menjadi aktivitas yang signifikan bagi siswa dan perguruan tinggi sama. Beberapa siswa yang luar biasa memiliki bakat yang cukup untuk menarik perhatian pelatih sepak bola merekrut saat masih di sekolah tinggi. Namun, yang perlu melakukan upaya ekstra untuk maju dalam proses. Mendapatkan paparan publik merupakan faktor kunci dalam mensukseskan dalam proses perekrutan. D1Athletes adalah komunitas online dimana atlet dan pelatih sama-sama dapat berbagi dan bertukar informasi tentang mata pelajaran seperti playoff sepak bola sekolah tinggi. D1Athletes menawarkan mereka tempat untuk membangun kehadiran online dan mendapatkan eksposur publik yang penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *